Temukan dealer BMW terbaik dari rumah : BeautyPlus

BMW Virtual Service Center Temukan pelayanan terbaik dari rumah

Bmw Service Centre adalah  layanan dukungan Bayerische Motoren Werke  yang dirancang untuk pelanggan BWM di seluruh dunia dengan cakupan layanan sesuai dengan wilayah masing-masing. Di Indonesia, layanan bantu ini tersebar di beberapa daerah, khususnya kota-kota besar.

Akhir-akhir ini, agak sulit bagi pelanggan untuk mengunjungi dealer dan lokasi layanan akibat pandemi Covid-19. Perlunya membatasi aktivitas di luar rumah dan pembatasan interaksi membuat banyak orang memilih untuk tidak keluar rumah.

Memahami hal ini, banyak perusahaan menawarkan layanan untuk membantu orang melakukan aktivitas di rumah. BMW juga berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan memberikan layanan virtual. BMW Service Centre merupakan salah satu layanan yang dapat Anda akses tanpa harus menuju ke lokasi dealer atau service Anda.

Layanan yang ditawarkan berkisar dari showroom virtual di mana konsumen dapat melihat mobil 360 derajat, dealer terdekat, layanan, hingga layanan konsultan bisnis BMW yang memberikan bantuan jika Anda ingin berkonsultasi tentang pembelian kredit.

Temukan model mobil BMW dari rumah

Memiliki kendaraan pribadi premium benar-benarmerupakan kebanggaan. Apalagi ini adalah kelas merek mobil Eropa, BMW. Namun, di era pandemi saat ini, sangat sulit untuk pergi ke dealer dan membeli mobil. Karena pembatasan interaksi dan perlunya tinggal di rumah.

Namun, BMW Service Centre akan tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menggunakan showroom virtual di mana konsumen tetap dapat menelusuri berbagai seri mobil BMW, meski tidak sampai langsung di lokasi penjual.  Anda masih dapat melihat berbagai jenis mobil yang ditargetkan melalui internet.

Dengan pengendaraan 360 derajat, konsumen dapat melihat keadaan mobil hidup dari berbagai sudut, atas, samping, belakang, depan dan bawah. Jadi bukan hanya dari gambar. Selain itu, jalan-jalan menyeluruh juga disediakan untuk bagian dalam ruangan disertai dengan menguji semua fiturnya.

Konsumen dapat memilih jenis apapun dari Seri X, M, i dan berbagai seri lainnya. Cukup klik dan Anda dapat melihat seluruh mobil yang ingin Anda beli. Ada juga konfigurasi produk sehingga Anda dapat menemukan produk sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen.

Ingin mencoba mobil bmw yang Anda inginkan? Cukup klik “Test Drive” dan Anda akan mendapatkan layanan untuk mencoba mobil.   Pusat Layanan BMW akan menghubungi Anda untuk mengatur waktu pertemuan, setelah itu kendaraan akan datang bersama karyawan BMW dan memenuhi keinginan konsumen untuk melakukan test drive.

Temukan dealer BMW terbaik dari rumah

Layanan di rumah menjadi andalan banyak diler dan pembuat mobil selama pandemi. Menawarkan layanan penjemputan bola adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah pelanggan yang tidak bisa sampai ke dealer karena aturan jarak sosial. Dengan cara ini, pelanggan tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

Anda dapat menemukan dealer BMW terdekat hanya dengan mengunjungi situs web resmi BMW. Ada daftar dealer terdekat dengan kota Anda yang dapat dihubungi. Berbagai layanan masih disediakan oleh dealer resmi BMW, mulai dari penjualan, layanan hingga penyediaan suku cadang mobil. Selain itu, ada juga jasa konsultasi.

Bahkan jika layanan yang ditawarkan oleh pengecer bersifat virtual, konsumen masih dapat merasakan bahwa layanan tersebut datang langsung ke lokasi pengecer.  Anda dapat menghubungi BMW Service Centre jika Anda tidak dapat menemukan dealer terdekat. Layanan pelanggan akan memberikan panduan sampai Anda menemukan dealer terdekat.

Tidak semua dealer memiliki kelengkapan seri mobil yang Anda  cari atau spare part serta service. Ketika ini terjadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari karena Anda dapat menggunakan layanan virtual BMW untuk mencari dealer yang menawarkan kebutuhan tersebut. Cukup hubungi layanan pelanggan isi informasi dan masalah.

Temukan penasihat layanan terbaik dari rumah

Kenyamanan berkendara adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap pengendara di jalan. Adanya cedera atau ketidaksempurnaan pada kendaraan akan menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, di masa pandemi, sulit untuk melakukan kegiatan pelayanan langsung ke bengkel. Apalagi jika Anda bekerja dari rumah.

Jika Anda ingin melakukan perbaikan mobil BMW, namun terhambat oleh kesibukan dan tidak bisa langsung menuju lokasi servis, Anda  bisa menggunakan  service center BMW Service Centre.   Adanya layanan ini akan memberikan kemudahan dalam perbaikan atau pengiriman suku cadang agar kendaraan Anda  selalu dalam kondisi sebaik mungkin.

Service advisor yang ditawarkan adalah para profesional dengan pengalaman dalam memperbaiki berbagai kerusakan dari mobil BMW. Penasihat layanan akan datang langsung kepada  Anda untuk melakukan inspeksi dan perbaikan menyeluruh. Anda hanya perlu melakukan 4 langkah berikut:

  1. Hubungi customer service melalui hotline yang tersedia atau masuk ke website atau aplikasi, lalu isi informasi dan permasalahan kendaraan Anda.
  2. Tentukan jadwal kunjungan mekanik. Jadwal tidak ditentukan oleh dealer, tetapi dapat beradaptasi dengan waktu luang yang Anda miliki. Sehingga dapat ditentukan secara bebas. Harap tentukan waktu dan tempat yang diinginkan untuk mekanik.
  3. Kontrol dan diagnosis. Mekanik akan memeriksa tepat di depan Anda dan kemudian memberikan diagnosis cedera yang terjadi. Setelah itu, perkiraan waktu dan biaya perbaikan akan ditentukan. Semua dilakukan secara transparan.
  4. Langkah perbaikan akan dilakukan setelah Anda menyetujui detail biaya yang diberikan oleh mekanik. Kemudian tunggu saja proses perbaikan dan performa mobil kembali maksimal.

Service adviser melalui BMW Service Centre juga memberikan jaminan, sehingga jika terjadi kerusakan kembali dalam masa garansi, service adviser akan kembali melakukan perbaikan.  Anda tentu tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak karena ini adalah bagian dari layanan berkualitas BWM.

Temukan konsultan bisnis dari rumah

BMW dikenal sebagai salah satu merek mobil mahal dan hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu. Karena itu, untuk membelinya membutuhkan perencanaan yang matang. Oleh karena itu, ada konsultan bisnis langsung dari BMW yang dapat membantu merencanakan pembelian mobil dari rumah.

Ada konsultan berpengalaman yang dapat membantu Anda  menemukan solusi untuk mendapatkan mobil impian Anda. Konsultan berpengalaman ini akan memandu secara virtual dari awal hingga proses kontrak perdagangan selesai.  Anda bisa mendiskusikan jenis mobil yang Anda inginkan dan pembiayaannya.

Cukup hubungi BMW Service Centre atau pilih sendiri konsultan di situs web resmi.  Anda juga dapat menjadwalkan waktu diskusi Anda sendiri agar sesuai dengan waktu luang Anda. Jika Anda ingin melakukan pembelian kredit, konsultan akan membantu memberikan perencanaan kredit dengan pembiayaan sesuai dengan kemampuan konsumen.

Membeli mobil adalah investasi. Karena itu, akan sangat perlu untuk menggunakan bantuan layanan konsultan. Tidak hanya untuk beradaptasi dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, tetapi juga untuk memberikan bantuan dalam merencanakan masa depan investasi Anda. Misalnya, mengenai asuransi mobil dan hal-hal lain agar pembelian tidak berbahaya.

Layanan konsultasi mobil ini akan bertanggung jawab untuk memberikan konsultasi, merumuskan keuangan dan menemukan solusi untuk masalah yang muncul. Apalagi bagi Anda yang belum paham tentang mobil dan investasinya, Anda akan sangat membutuhkan jasa konsultan ini.

 

Menggunakan layanan virtual merupakan solusi bagi Anda yang tidak bisa langsung sampai ke diler atau lokasi layanan resmi. Dari layanan pembelian mobil, inspeksi, perbaikan hingga konsultasi investasi tersedia di pusat layanan virtual BMW,  jadi Anda tidak perlu pergi ke luar rumah untuk mendapatkannya.

Selengkapnya