Gonung Jade , Persimpangan Kankana Suriah : Tubidy

Daftar gunung tinggi di Jawa Barat

Siapa yang tidak tahu  keindahan pegunungan di Jawa Barat ?  Memang masyarakat bisa dikejutkan dengan kecantikannya. Jadi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia. Budidaya lahan di wilayah ini meningkat ketika sudah lebih dari beberapa provinsi lain di Pulau Jawa.

Karena kehadiran banyak gunung , tidak mengherankan bahwa sejauh ini banyak orang telah memilih Jawa Barat sebagai tujuan liburan . Provinsi ini tampaknya berada sekitar 10-20 meter di atas permukaan laut .

Tanpa tinggi, tampaknya keindahan alam adalah salah satu hal yang telah diterangi . Tidak mengherankan juga bahwa banyak pendaki gunung di Jawa Barat yang tanpa tanda jasa sebagai milik mereka .

Ada banyak gunung di Jawa Barat,  tetapi beberapa dari Anda mungkin tahu banyak tentang di mana gurun yang tinggi berada .  Mungkin ini karena ada banyak jenis , jadi Anda tidak memahaminya dengan baik . Tidak perlu khawatir , berikut adalah beberapa nama gunung tertinggi di wilayah Jawa Barat.

Gunung Sirami merupakan yang tertinggi di Jawa Barat

Gunung tinggi pertama adalah Kirimi. Jadi Sirami ada di Koningan, Siribon, dan Majlangka. Ketinggian laut bisa mencapai 3.078 meter di atas permukaan laut dan merupakan salah satu yang paling aktif . Bagian atas ini berada di garis di mana sangat lembut dan lebar .

Pendaki gunung dapat menggunakan empat jalan raja resmi. Masing-masing tentu memiliki masalah dan fasilitas tersendiri. Ada banyak keindahan yang disajikan oleh Sirami . Dari pemandangan alam hingga situasi yang masih indah .

Nah, untuk pendaki, Anda harus tahu , yang merupakan cara termudah untuk menggunakan yang paling sulit.   Jangan sampai  nanti ada  resico, karena anda tidak tahu tanah yang sudah dimanfaatkan dengan baik  . Jadi jalan paling terkenal tentang Sirami adalah mendaki Gunung Bapa Tri dan merupakan salah satu gunung paling unik di pulau Joa.

Sirami sebenarnya ditempati sebagai  gunung tertinggi di Jawa Barat.   Sebagai gunung yang tinggi, dapat dilihat bahwa di Sirami Anda dapat melihat bunga-bunga Adeleus ketika Anda berada di puncak  . Tentu saja , drama-drama ini membuatnya semakin indah .

Selain Ediliwes, ada juga situs sejarah yang berbeda untuk Indonesia di kaki gunung. Bahkan selama era kolonial lainnya, menjadi jelas bahwa gedung dialog Linggargiti berada di kaki syrami  . Ini semakin menambah daya tarik mereka yang banyak berpikir tentang keindahan drama di Jawa Barat .

Investor gunung tertinggi kedua di Jawa Barat

Peleton selanjutnya yang dapat ditemukan di Jawa Barat adalah Pangarongo . Jadi, investor berada sekitar 3.019 meter di atas permukaan laut, Anda  dapat menemukannya melalui jalan Bojor, Sabomi, dan Sianida  .

Hal ini menunjukkan bahwa investor termasuk dalam kawasan Taman Nasional Jade Investors dan benar-benar terlindungi. Inilah Lembah Mandawangi , yang selalu menjadi incaran wisatawan. Anda akan melihat  tempat yang indah  di lembah ini.

Itu adalah daerah wisata di mana investor secara resmi diumumkan pada tahun 1980, sering dikunjungi oleh wisatawan , terutama pendaki . Meskipun dia ingin naik , menjadi jelas bahwa orang pertama yang menginjakkan kakinya pada investor bukanlah Indonesia tetapi Jerman , C , G , C. Reinaud , atau pada tahun 1819, pendiri Taman Bhutanical Bogor .

Pada tahun 1977, investor berhasil dinamai oleh UNESCO sebagai cadangan biofer , membuat nama mereka sangat dikenal oleh wisatawan . Banyak pendaki ingin melihat keindahan tiga mandalangi dan penyebaran Adlivis di plot ini . Termasuk bagian gunung tinggi Jawa Barat  dan pendudukan posisi nomor dua , Traina Ta Investors berhasil mencuri perhatian banyak penonton  .

Banyak orang di luar Jawa berpikir bahwa investor dan batu giok adalah bagian , meskipun itu tidak benar karena mereka juga saling berhadapan . Investor sangat tinggi jika dibandingkan dengan Mount Jade. Tetapi karena tempat itu sangat dekat , itu sering dianggap sebagai nama .

Gonung Jade , Persimpangan Kankana Suriah

Nah, seperti yang dikatakan sebelumnya, ada Gunung Jade. Jadi jembatan itu masih terletak di kawasan taman nasional Jade-Investor. Gunung ini berada sekitar 2.958 meter di atas permukaan laut dan terletak di seberang para investor.

Ada banyak hal menarik dalam perangkap giok , di mana ada beberapa kawah yang masih  aktif . Kawah adalah kawah kayu , kawah lang , kawah ratto , dan kawah baru . Nah , ada tempat menarik yang selalu mencuri perhatian pemirsa ketika datang ke Gunung Jade .

Jangan bayangkan Persimpangan Kankana Suriah , seperti di beberapa kota atau distrik besar . Di alun-alun ini, Anda akan lebih terkejut melihat pohon Adeleus di mana ada banyak dari mereka  . Namun, bagaimanapun,  para pendaki disarankan untuk tidak mengambilnya sendiri , karena juga aman .

Selain banyak tempat tidur adlon di pegunungan di Jawa Barat , telah menjadi jelas bahwa Lapangan Cancana Suriah sering digunakan untuk pendaki gunung dari lokasi perkemahan . Sehingga Anda dapat menikmati perluasan Adlivis dan merasa seperti tinggal di tempat yang indah  .

Karena merupakan salah satu kawasan Taman Nasional Gangged Pangarongo, ada banyak fauna yang sebenarnya aman. Misalnya, Young Gibbon, Lotong Surili, Leuperd, Biol Slyntic , dan masih banyak lagi . Sehingga  keindahan gunung di  Jawa Barat  masih sangat bagus.

Melihat matahari terbit di Jawa Barat, Gunung Sikori

Selain itu, ada juga Gunung Sicora , 2.821 meter di atas permukaan laut. Jembatan ini memiliki lokasi di distrik Sikajang, Byungbong, dan Daiwa Mangang. Bentuk sikori ini benar-benar mengganggu dan tidak aktif . Ketika berada di atas , Anda mungkin dapat memahami bahwa area itu besar dan tidak terlalu besar . Tapi saya  tidak khawatir  karena  ada pos  bangun di  sana .

Banyak pendaki juga datang ke Sikori untuk menikmati matahari terbit.   Begitu banyak pendaki yang mengatakan bahwa pemandangan matahari terbit di tempat ini memang sangat indah ketika lebih indah dari uang di puncak pedancies . Tapi kecantikan itu tidak benar , karena sangat kasar di bagian atas Sicoria .

Sikori adalah daftar gunung tertinggi keempat di Jawa Barat, tetapi sayangnya, puncak ini sebenarnya karena kemunduran pendaki gunung yang memiliki sedikit tanggung jawab  . Di sini tertulis bahwa Anda mungkin menemukannya ketika Anda berada di puncak lempeng Sicora  .

Jika Anda ingin mendaki, Anda dapat pergi ke Sildig Road, yang agak aman dan formal. Jika dari Bandung, sebenarnya mudah untuk bepergian menggunakan transportasi umum.   Anda juga dapat melanjutkan melalui transportasi kota untuk dapat mencapai pintu masuk.

Namun , sebagai pendaki gunung , sangat disarankan untuk tidak bekerja untuk vandalisme atau melek huruf . Lebih baik hanya menikmati pemandangan alam .

Sebagai salah satu provinsi dengan dataran tinggi, tidak heran jika Jawa Barat memiliki banyak gunung. Beberapa dari mereka memiliki kebohongan yang indah yang telah dipanjat wisatawan untuk mendekat .

Beberapa di antaranya bahkan merupakan wisatawan di luar provinsi yang ingin menikmati keindahan Jawa Barat.     Ki-Amu juga bisa mencoba melihat salah satu gunung jawa barat untuk merasakan keindahannya  .

Selengkapnya