Service Center Lenovo Indonesia :GrosirBajuku

Sebagai salah satu merek besar, pusat layanan Lenovo yang memeriksa kebenaran lokasi mereka adalah hal biasa. Brand yang sangat terkenal di bidang teknologi ini sudah memiliki pasar yang mendunia. Produk yang paling terkenal adalah komputer pribadi, tablet hingga ponsel.

Produk dari brand Lenovo memang cukup bagus dari segi spesifikasi, namun tidak banyak orang yang tertarik dengannya. Hal ini dikarenakan produk-produk tersebut masih kalah dengan brand lainnya. Bahkan dengan penawaran harga yang murah, brand ini juga cukup sulit untuk menarik banyak orang di Indonesia.

Masalah lainnya adalah karena merek tersebut dinilai masih memiliki beberapa tempat service center. Itu hanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta dan cukup sulit bagi pemilik di daerah kecil. Alasan ini membuat banyak orang tidak ingin mengambil risiko membelinya. Ketika ada kerusakan, pasti akan sulit untuk memperbaikinya.

Sementara itu, jika Anda memaksa perbaikan di pusat layanan lain, mungkin ada masalah lain. Misalnya, Anda tidak dapat mengklaim garansi produk karena kerusakan. Ini cukup sulit bagi pemilik yang mengalami masalah mendadak. Oleh karena itu, layanan Lenovo c enter memeriksa keakuratan lokasinya untuk menyelesaikan masalah.

Kenali produk dari Lenovo Brand

Lenovo telah hadir di Indonesia sejak lama dan telah menyediakan berbagai macam produk. Beberapa yang paling populer adalah komputer pribadi, ponsel, dan tablet. Kehadirannyes sudah cukup membuat persaingan memperebutkan pasar teknologi di Indonesia beragam. Menghadirkan harga yang murah demi menarik minat dan keinginan orang lain untuk membelinya.

Harga yang ditawarkan untuk setiap produk dari teknologi ini cukup beragam. Umumnya, beberapa ditawarkan dengan harga murah untuk mendapatkan banyak pelanggan. Namun spesifikasi masing-masing produk tidak kalah dengan merek lain. Harga murah tetapi untuk masalah kualitas dapat dibebankan pada merek teknologi besar lainnya di Indonesia.

Namun meski menawarkan harga murah dengan spesifikasi tinggi, Lenovo tetap kurang kompetitif. Sebab, masih ada kekurangan pusat layanan resmi yang dibina di Indonesia. Hanya beberapa dari mereka dan itu hanya dibangun untuk kota-kota besar. Masalah dari pusat yang khidmat adalah bahwa meskipun itu adalah masalah penting demi masa depan.

Oleh karena itu, memeriksa pusat layanan Lenovo untuk memeriksa keakuratan lokasinya adalah penting. Apalagi jika saat menggunakan salah satu produk tersebut terdapat masalah teknis seperti merajut maut. Tentu saja, membawanya ke pusat layanan akan lebih aman dan jaminan alat pengganti dapat dinikmati.

Beberapa Lokasi Pusat Layanan Lenovo

Di mana pusat layanan berdiri? Mungkin ada banyak pertanyaan seperti ini karena kebanyakan orang merasa sulit untuk menemukannya. Service center Lenovo mengecek keakuratan lokasinya sendiri sebenarnya tidak hanya di Jakarta. Namun nyatanya, keberadaan service center hanya ada di daerah sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, dan Depok.

  1. Jakarta

Bagi Anda yang berada di Jakarta, tentunya Anda tidak perlu khawatir dengan service center tersebut. Di wilayah Jakarta Timur, lokasi service center Lenovo bisa dipastikan. Beberapa pusat perbelanjaan menyediakan layanan ini meskipun tidak banyak orang yang berkunjung sekarang. Anda dapat bertemu dengannya di PGC atau Junction.

 

  1. Tangerang

SDC Mall Serpong merupakan service center Lenovo untuk mengecek keakuratan lokasinya  di Tangerang. Tempat ini dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada laptop, ponsel, atau tablet yang rusak. Tentu saja, tempat ini beroperasi setiap hari pada waktu-waktu tertentu karena masih merupakan epidemi. Meskipun biaya biasanya bervariasi tergantung pada kerusakan.

 

  1. Depok

Bagi pengguna Lenovo di kawasan Depok dan sekitarnya, ITC Depok bisa menjadi tempat untuk dikunjungi. Terletak tepat di lantai 3 dan agak mudah ditemukan karena lokasinya mudah dilihat. Jika Anda ingin pergi ke sana, Anda dapat menghubungi nomor 021-6634-7726 pada waktu dan hari kerja saja.

 

  1. Bekasi

Sebagai salah satu area penampakan pada ibu negara, Bekasi juga menyediakan service center Lenovo untuk mengecek keakuratan lokasinya yang telah disahkan. Bahkan di sini Anda dapat menemukan lebih dari 1 tempat, pertama di Mega Bekasi Mall dan kedua di Metropolitan Mall. Keduanya agak mudah ditemukan karena terlihat jelas.

 

  1. Kalimantan

Selain kawasan sekitar Jakarta, service center juga dibangun di luar Pulau Jawa. Namun sayangnya, tempat itu hanya berada di pulau Kalimantan. Meskipun di sini ada beberapa kota yang menyediakan seperti Balikpapan hingga Samarinda. Hanya kota-kota besar di setiap wilayah Anda yang dapat menemukan pusat layanan.

Cara mengetahui Garansi Resmi Lenovo

Setelah melakukan pusat layanan Lenovo, periksa kebenaran lokasi, lalu cari tahu terlebih dahulu jenis garansi perangkat yang Anda miliki. Terlepas dari jaminan resmi, ada beberapa jenis jaminan yang telah melewati batas waktu. Hal ini kemudian akan menyulitkan karena akan membutuhkan biaya tambahan saat perbaikan dilakukan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melihat masa garansi pada produk. Masa garansi adalah batas waktu di mana perbaikan dapat dilakukan tanpa mengeluarkan uang. Yang pertama adalah memeriksa situs web resmi Lenovo. Kunjungi Lenovo Mobile dan setelah itu kotak dialog akan muncul nanti.

Isi kotak dialog dengan nomor IMEI produk yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, maka pertama-tama periksa kode IMEI ponsel. Kemudian setelah Anda memasuki kotak dialog, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Ingat, jangan salah memasukkan kode nomor IMEI.

Langkah selanjutnya adalah mengklik tombol Periksa Masa Garansi. Tunggu beberapa saat dan kemudian detail akan muncul terhadap produk telepon. Ada informasi lengkap seperti tanggal pembelian, kedaluwarsa, spesifikasi telepon. Oleh karena itu, cukup mudah untuk mengenali kapan masa garansi berakhir ketika Anda ingin memperbaiki telepon.

Ada sesuatu yang unik tentang pusat layanan Lenovo yang memeriksa kebenaran lokasi mereka, yaitu toleransi batas waktu garansi. Ketika sudah memasuki jangka waktu batas waktu dan tidak lagi memiliki jaminan, namun service center memberikan toleransi selama 1 bulan. Jadi selama periode toleransi ini, Anda masih bisa menikmati fasilitasnya.

Informasi Tentang Layanan Kebijakan Garansi

Setiap merek dan perusahaan harus memiliki kebijakan garansi sendiri. Hal yang sama berlaku untuk Lenovo yang memiliki layanan kebijakan tertentu. Ada beberapa kebijakan layanan yang harus dipahami oleh setiap pengguna produk Lenovo. Kebijakan ini dapat berupa ketersediaan suku cadang, jangka waktu perbaikan produk, hingga kebijakan garansi khusus.

Misalnya, dalam periode waktu perbaikannya. Biasanya waktu perbaikan disesuaikan dengan antrian dan biasanya memakan waktu 7 hari kerja. Ini berarti bahwa jika Anda menyerahkan ponsel atau laptop Anda pada hari Senin, maka Anda akan mengambilnya pada hari Senin berikutnya. Tapi itu juga bisa lebih cepat tergantung pada tingkat kerusakannya.

Ada juga kebijakan tentang cakupan layanan garansi. Ketika Anda telah melakukan modifikasi pada produk, menambah atau mengurangi komponen akan mempengaruhi perbaikan. Komponen apa pun di luar cakupan garansi tidak akan mendapatkan kenyamanan dari layanan layanan garansi resmi pusat layanan.

Lenovo memang menjadi salah satu produk teknologi yang cukup banyak produk baru. Hanya dengan ketersediaan layanan service center yang masih kecil membuatnya kurang menarik bagi kebanyakan orang. Terlepas dari kenyataan bahwa pusat layanan Lenovo memeriksa kebenaran lokasi yang dapat dilakukan, lokasinya hanya di daerah perkotaan besar.

Selengkapnya