Pusat Layanan Coolpad di Jakarta : 7Saudara

Lokasi  Coolpad  Service Center  dan Permintaan Garansi

Informasi terkait  keberadaan  service center Coolpad  penting untuk Anda ketahui, terutama bagi pengguna atau pelanggan.  Smartphone Coolpad sendiri tidak banyak dikenal masyarakat luas, namun di baliknya ternyata memiliki pasar yang cukup besar.   Tidak heran ada banyak  pusat layanan yang ditawarkan kepada pelanggan  .

Saat menggunakan Gadged, terutama smartphone, terkadang ada kerusakan yang disebabkan baik oleh penggunaan atau oleh faktor lain, termasuk kesalahan manufaktur. Untuk mengatasi masalah seperti itu, Anda memerlukan pusat layanan untuk melakukan perbaikan.   Jika produk masih dalam garansi, pengguna tentu saja tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan juga.

Smartphone atau smartphone memainkan peran penting saat ini dan menawarkan banyak keuntungan bagi kehidupan manusia dalam berbagai aspek. Jika terjadi kerusakan tentunya hal ini dapat mengganggu kebutuhan kerja dan komunikasi Anda. Jika ini terjadi, segera perbaiki telepon agar kerusakan tidak semakin parah.

Selain service center, tentunya ada beberapa situs perbaikan lagi yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki smartphone. Namun belum tentu tempat itu bisa diandalkan dan mampu mengisi permainan secara optimal. Tentu saja, klaim garansi juga tidak dapat dilakukan di lokasi layanan biasa ini .

Kerusakan dan penggantian suku cadang smartphone akan ditanggung sepenuhnya oleh pemilih, meskipun produk tersebut masih memiliki garansi. Untuk itu, sebaiknya anda mempercayakan perbaikan smartphone yang terletak di salah satu service center coolpad terdekat.  Jumlah gerai di service center Coolpad juga marak terjadi  di beberapa kota besar.

Pusat Layanan Coolpad di Jakarta

Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga merupakan kota perdagangan terbesar di Indonesia. Tak heran jika ada banyak brand smartphone di kota ini yang menawarkan service center, termasuk coolpad.  Anda dapat menemukan  alamat lengkap untuk keberadaan pusat perbaikan smartphone Coolpad melalui daftar berikut:

Baik  untuk melakukan perawatan maupun untuk mengajukan garansi perbaikan, Anda bisa langsung menuju Roxy Mas ITC ruko ia.   Lokasi yang tepat dapat ditemukan di blok C5 dan diberi nomor 12A.   Alamat jalan yang bisa anda temukan melalui internet adalah Jl Kyai Haji Hasyim Ashari jakarta Pusat, 10150.

Anda juga dapat menghubungi toko dengan  menghubungi  021-6330155. Jika Anda ingin berkunjung langsung, perhatikan jam tutup, yaitu setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Kamu yang menggunakan smartphone Coolpad di sekitar Jakart tidak perlu lagi bingung saat mencari alamat.

Coolpad Service Center Jakarta juga merupakan yang terbesar di Indonesia, sehingga   ketersediaan pasokan dan suku cadangnya terjamin. Untuk memastikan kualitas layanan, juga akan terus melayani semua klaim garansi tanpa angin panjang selama produk Anda masih dalam masa garansi dan memenuhi kriteria yang ditentukan.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara mengajukan klaim garansi, Anda bisa langsung  mengunjungi service center terdekat, dan nantinya akan diinstruksikan secara langsung.  Namun, kami juga telah menyiapkan diskusi khusus mengenai prosedur klaim garansi dengan tips dan trik untuk memastikan garansi pada smartphone Anda diterima  .

Lokasi Coolpad Service Center Jawa Barat

Menentukan lokasi brand service center memang menjadi isu penting. Anda juga harus mempertimbangkannya sebelum membeli produk yang masih merupakan produk elektronik, termasuk ponsel.  Selain tinggal di Jakarta, Anda juga  akan menemukan pusat layanan coolpad yang  berlokasi di  kota-kota Indonesia  lainnya.

Ada dua lokasi di dua kota berbeda jika Anda ingin memelihara atau memperbaiki ponsel Anda melalui lokasi resmi. Pertama-tama, Anda bisa pergi ke kota Bandung untuk mengunjungi lokasi pusat perbaikan resmi dan layanan purna jual.   Karena ini adalah ibu kota provinsi, akses tentu saja lebih mudah.

Untuk alamat lengkapnya, ada  di Jalan Purnawarman dengan angka 13 sampai 15.  Akan lebih mudah lagi bagi Anda untuk menemukannya  di Bandung Mall Bec 2 dan terletak langsung di permukaan bawah  W 15.   Jika Anda ingin melakukan perbaikan, tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore.

Selain tinggal di Bandung, ada tempat lain yang bisa Anda kunjungi dan mungkin semakin dekat.  Alamat atau lokasi selanjutnya adalah  di kota Bogor dan tentunya mereka yang tinggal di sekitar Bogor akan memiliki akses yang lebih mudah.   Jam kerjanya juga sama dengan yang  ada  di service center CoolPad Bandung.

Anda bisa langsung menuju Haur Jaya yang terletak tepat di Jalan Klesik No. 1.  Nomor yang dapat dihubungi untuk mengajukan pertanyaan 007876154071.  Ada beberapa tempat pusat layanan lagi yang mungkin lebih dekat dengan kota tempat Anda tinggal, jadi baca terus untuk diskusi ini.

Lokasi Coolpad Service Center Jawa Tengah

Kemudian masuk ke PR Provinsi Jawa Tengah karena ada juga dua lokasi yang bisa anda kunjungi untuk perbaikan atau untuk mengajukan garansi HP Coolpad.  Tanpa basa-basi lagi, di bawah ini kami telah mengumpulkan  alamat dan lokasi yang terkait  dengan pusat layanan coolpad yang Anda butuhkan.

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah di kota Semarang, tepatnya Jalan Iman Bonjol No. 40 Semarang dengan nomor telepon 024 3556039.  Bagi pelanggan yang tinggal di kota Semarang dan sekitarnya, kini tidak perlu bingung ketika menemukan alamat pusat layanan, karena lokasinya mudah diakses.

Alamat selanjutnya juga merupakan kota lain di Jawa Tengah, yaitu Purwokerto dan terletak di tengah kota. Untuk detailnya, alamatnya sendiri berada di Jalan Jend Sudirman No. 1048. Alamatnya juga lebih mudah ditemukan karena terletak tepat di depan cabang Bank Mandir, PurwCity okerto.

Pusat layanan coolpad kini telah tersedia di hampir seluruh provinsi di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membeli produk smartphne terbaru.  Layanan yang diberikan oleh masing-masing cabang juga sangat mumpuni. Selain perbaikan, Anda juga bisa melakukan klaim garansi dengan syarat yang sederhana .

Ketentuan Klaim Garansi Coolpad Service Center

Merek smartphone yang serius dan berdedikasi pasti diperlukan untuk layanan purna jual. Coolpad tidak sebatas menyediakan lokasi service centerdi setiap kota besar di Indonesia, namun juga berkomitmenuntuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Begitu pula bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim garansi.

Mengajukan garansi smartphone sebenarnya sangat umum, dan hampir semua merek memilikinya. Namun, ada beberapa syarat yang harus Anda ikuti untuk mendapatkan jaminan. Syarat pertama adalah pembelian produk melalui outlet atau toko resmi , baik secara online maupun langsung saat berkunjung ke toko.

Jika Anda membeli produk dengan garansi distributor, Anda hanya dapat memberikan jaminan kepada distributor, dan tidak langsung ke pusat layanan resmi.  Kondisi selanjutnya atau ketentu saja adalah bahwa tidak ada kesalahan hu man dalam penggunaan barang  .  Jika diindikasikan bahwa telepon telah jatuh atau bersentuhan dengan air, maka garansi tidak berlaku.

Kesimpulannya, ketika membeli produk smartphone, sangat penting untuk memperhatikan layanan purna jual.   Tidak hanya itu, Anda juga perlu memperhatikan kondisinya agar anda bisa memberikan jaminan jika  salah  satu service center coolpad yang disebutkan  sebelumnya  mengalami kerusakan.

Selengkapnya :